;

cinta yang indah


arti cinta yang sesungguhnya bukanlah ; rasa sayang, selalu ada waktu, cemburu yang berlebihan, satu hati dan pujian yang menyenangkan hati. melainkan, arti cinta yang sebenarnya adalah menjaga sebuah prasasti cinta yang telah tergores oleh catatan janji kesetiaan, saling mengerti dan perisai yang berlapiskan kata ' aku hanya milikmu dan takkan mungkin ku selingkuh ' , tak perlu diucapkan secara berlebihan . cukup satu kali namun penuh arti dan pengamalan didalam berhubungan.


percuma punya kekasih tapi terlalu cemburu, cepat marah tanpa kepastian yang jelas, lost contact . kekasih yang baik tuh adalah kekasih yang selalu bisa mengerti kita setiap waktu dan rasa saling menghargai satu sama lain.

cobalah sebagai seorang kekasih melakukan 2 peran, yang pertama : sebagai kekasih, yg kedua sebagai teman sehari-hari. cobalah untuk bersikap sedewasa mungkin . cuek, bukan berarti sombong. sayang bukan berarti selalu ada, keseharian yang sejalan adalah makna terindah dari segalanya.

maka dari itu cobalah saling mengerti dan tak perlu terlalu cepat mengambil keputusan , kata geu junpyo (artis BBF) " keseringan mengganti pasangan membuat derajat harga diri kita turun, mendekati kata murahan "

hmmmm,.,.,. ngantuk.
mpe sni dlu yah.
tMY mo BUBUK .,.
salam
Putra_sALjU


Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog Saya, Jika Ingin Tukar Backlink, silahkan Email Ke : tomyse7en@yahoo.com , jangan lupa tinggalkan komentar,. makasih

Tomy Rambozha Putra - Tuesday, May 04, 2010
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 comments:

Post a Comment

koment yang baek2 yah ^_^