;

CHEAT MONEY > NIGHT CLUB CITY FACEBOOK 20, 21, 22, 23 APRIL 2011 WITH CE 6.0




[Image: ss1.jpg]
3.cara-1.
[Image: cats.jpg] cara2
[Image: Cheat+Money+Nighty+Club+City+FB+1.jpg] cara 3
[Image: Cheat+Money+Nighty+Club+City+FB+2.jpg] cara 4
[Image: Cheat+Money+Nighty+Club+City+FB+3.jpg] cara 5
[Image: Cheat+Money+Nighty+Club+City+FB+4.jpg] cara 6siap
tutor Tutornya :
1. Buka NCC di facebook mu
2. Buka juga CE nya.
3. Perhatikan di NNC facebook mu.. sbg contoh tuh ada ss nya..
moneynya cuma = 9238
4. Pada NCC, buka "Redecorate".. lalu perhatikan harga barang yg paling mahal disitu. klo sbg contoh aq milih barang "Hula Girl" harga = 1.500.000.
Biarkan terbuka lalu buka CE-nya.

5. Pada CE, klik "Process" ->
"Open Process Windows" -> "Process List(long)

6. Lalu cari "plugin-container.exe" -> klik "Open"
plugin ini biasanya berada pada baris ke-3 dari beberapa plugin yg ada pada posisi teratas.

7. Perhatikan pada CE, ikuti hal berikut :
*> Isi value hex-nya dengan 1500000 (sesuai dengan harga barang)
*> Scan Type = Excact Value
*> Value Type = 4byte
*> centang "Also scan read-only memory"

8. Setelah setingan di point 8 selesai. Lalu klik "First Scan"
9. Selesai scanning, blok smua address yg direkam dgn cara pencet Ctrl+A (biar cepat gitu hehe... )

10.Klik tombol panah yg berwarna merah (lihat gambar ss ntar ya biat jelas)
11. Pada "memory view" Ctrl+A jg smua addresnya dan jangan lupa di centang smua addressnya.
12. Klik kanan pada address tadi
trus pilih "Change Record" -> "Value"

13.Ganti angkanya menjadi 1 dari 1500000. Lalu klik Ok

14.Lihat pada NCC kamu. Harga barang yg tadi 1.500.000 menjadi 1.
perhatikan ss
Beli dah barang yg dah jadi 1 dolar itu sebanyak mngkin.
Sekarang beli sebanyak mungkin barang tersebut.
Nah, sekarang kita akan melipat gandakan money kita
setelah selesai belanja sepuasnya.. hehee... :-)

Skg, kembali ke CE.
Ubah value yg kita rubah tadi jadi 100000000 (seratus juta)
Lalu klik OK.

Kembali ke NCC facebook kamu
lihat harganya dah jadi 100.000.000
skg langsung aja kamu jual barang yg kamu beli tadi
(Barang yg dijual harganya jadi 50% dari harga semestinya)
sehingga tiap barangnya kamu bakal dapat 50.000.000/barang

posted by g-i-l-a-n-k


Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog Saya, Jika Ingin Tukar Backlink, silahkan Email Ke : tomyse7en@yahoo.com , jangan lupa tinggalkan komentar,. makasih

Tomy Rambozha Putra - Wednesday, April 20, 2011
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

5 comments:

ady-cheater.blogspot.com said...

KK BUAT CHEAT CF plisXXX

BRIMOB said...

tomy ...ada cheat city ville gk...?

Anonymous said...

koplak SS egine ny make cheat egine 5.6 tapi ko di sediain ny link cheat egine 6.0..

arie_cole said...

kk buat cheat cityvile lh

arie_cole said...

kk cheat nigth club na dah di ban????????

Post a Comment

koment yang baek2 yah ^_^