;

Cheat PB cheat ammo + grenade + health + misi mayor + costum 20 agustus 2010


                                 cara nya ama yg kek sudah2 gan,. update by jonita N3 gan

====>  download here  <====

password : finalfantasy

yang pengen tau tutor baca postingan lama gw


TOMBOL LAMA

1.CTRL NUM 1 PELURU UNTUK BOM (HARUS RM)
2.CTRL NUM 2 DARAH ( HARUS RM)
3.F12 MISI MAYOR (TEKAN PAS DI LOBBY)


NIH TAMBAHAN YG BARU

4.CTRL NUMPAD 5 COSTUM CT KE TERO 
5.CTRL NUMPAD 4 COSTUM TERO KE CT


catatan UNTUK YG BARU INI TEKANX PAS NUNGGU REDE DIDALAM ROOM
  HABIS TEKAN TOMBOL DIATAS KLIK INVENTORY BIAR KOSTUMX TERGANTI


tomy rambozha putra

univ jambi laboratory



Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog Saya, Jika Ingin Tukar Backlink, silahkan Email Ke : tomyse7en@yahoo.com , jangan lupa tinggalkan komentar,. makasih

Tomy Rambozha Putra - Thursday, August 19, 2010
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

37 comments:

Exi said...

Wee chuit baru bang?

hnnhn said...

kk..kok aq pake cheatnya gak bisa yach..

pas nulis ID keluar sndiri alias crash

AVIEDDDD said...

iia kk,
gmna caranya kk biar ga kluar pada saat nulis ID...

Anonymous said...

kok block hakcing ??

Anonymous said...

cara pake nya gmana bang, kurang jelas tutorny....

anjing bab1 said...

kk bisa kena ben gm dak

Anonymous said...

thx tom , hahahahah

gusti dewata mulia said...

tom klo sblm kelar pake F1?

BLOGNYA ORANG ISENG said...

ni yang sukses..numpang ya gan http://dimascahgalek.blogspot.com

Anonymous said...

ni yang sukses..numpang ya gan http://dimascahgalek.blogspot.com

Anonymous said...

oalah kalo make cheat costum tetap nampak cmn dengan kita jha yg gk nampak.. coba lah 2 komputer liat 1 sama lain pasti tetap....

tomy anjing said...

block hacking cacad

Anonymous said...

kNp sEcH gAn sLlu bLock haCking..???? pliizz peNceRahan'a

Anonymous said...

cacad semua nehhhhhh .....
make GeSP kan bisa ....

salam cheater ...

Anonymous said...

blog tommy ini cacad
abis, dy punya blog copazer mlulu, dll ni punya jonita n3 kan, emanmg tamy ga kreatif, ga bisa bwt ndiri, kalu mau share dikasi credit dongk dasar blog sampah

Cheater pinter said...

Kalian aja yg bego pake`a pada tolol

reza said...

. semangat kk .
. ak tiap hari msuk blog kk trus .
. dr kmrn bnyk bgt yg ngata2in kk .
. biar aja kk , tetep semangat .
. caiiiooo .
^.^

Anonymous said...

Mantab kali gan cheat nya,, tapi cheat ini cuma untuk merubah pangkat menjadi major saja? unlimited Health nya gak bisa atau gak ada? mohon penjelasan nya

by: Upilzt

arif said...

mntap gan thank infonya !

juda said...

iya gan knapa hnya kita aja yg bsa liat dri kita nyamar????

Anonymous said...

bisa gan kamu aja yang bego
dia cma bisa 1 orang 1 room
habiz tu
kita pakek nya waktu masih dalam keadaan Redy

pengikut mu said...

aduuhh...
pusing gw makek nya....
gimanasii ni makek ny...
kasii tutorial ny donk kk tomy...
biar gk pusing amat makek ny.

Anonymous said...

thanks gan
berhasil 100000000000000%

andre said...

coY liat cheat ane ya di andrerichardo.blogspot.com gan

novin said...

gmn cara settingnya??

EwinD BloG said...

BUAT PARA TROOPERS NIH GW BRI BLOG CHEAT GRATIS SMUA TIAP ABIS MAINTENCE PASTI UPDATE http://ewindbangsad.blogspot.com/ BERKAT BANG TOMY GW BISA KYGNI HEHEH MKSIH BANG TOMY

Anonymous said...

kk caranya gimana saya bingung

Giga amrie pratama said...

ITU DONLOD YYG MNA BYAR BSA KYA

1.CTRL NUM 1 PELURU UNTUK BOM (HARUS RM)
2.CTRL NUM 2 DARAH ( HARUS RM)
3.F12 MISI MAYOR (TEKAN PAS DI LOBBY)
4.CTRL NUMPAD 5 COSTUM CT KE TERO
5.CTRL NUMPAD 4 COSTUM TERO KE CT

Anonymous said...

@Giga Amrie:loe tuh kaga bisa make cit....

ChriX said...

eh...kan buka folder vincent rambozha..trus plih yg mna

Anonymous said...

gmn Cara DwonLoadnya 0y Tomy RambozHa ????

Anonymous said...

gan wh donx.....msa klah sma yang wh ciehhhh???tlong donx gan

tentang dasar utak atik regedit said...

kk gmna cara pakenya ?

HEKER BAIK said...

Sangat baik tutorial nya kk, makasih banyak

Anonymous said...

KK CHEAT YG NYAMAR2 JADI TERO KE CT ITU GK ADAYG UDATE TAN TNGGAL 27 YA KK.............!!!!!!!!!!
KALO ADA AQ DUKUNG INI BLOG........

smks korpri duri said...

kk software cheat ammo nya mana kk??
itu kan file nya....
software nya gk ada ya kk??

Anonymous said...

http://killerjo.net

Dijamin CIT LANCAR!!!
Jangan lupa Sholat 5 waktu gan!!!

Post a Comment

koment yang baek2 yah ^_^